Friday, April 18, 2008

BIRTHDAY CAKE



Senin lalu tgl 14 April temen gw OYES tlp pesen kue untuk ultah huby_nya, Bp. Sila yang kerja di Kejaksaan RI..wah kudu enyakk neh..kalo gak bisa diketok palu gw...hehe...Request minta Cake Moka yang gak enek...trus gw langsung browsing i'net liat resep yang diperlukan..tapi eh tapi gak ada yang sreg..akhirnya..kembali ke laptop....resep lama waktu kursus di Wilton gw buka lagi dan taraaa...jadilah gw pake resep MOCHACINO OLE CAKE. Cakenya vanilla dengan filling krim moka yang sangat ngopi dan sedikit semriwing karena ada tambahan Kahlua (tau dong..kalo pake kahlua kan pasti lebih mak-nyuss..). Gw bikin ukuran 30 kotak. Tahu2 kepikir...sekalian aja gw bikin 1 lagi yang khusus sebagai gift special dari keluarga gw..CAKE, spongenya coklat dengan filling Green Tea yang very creamy, trus dihias dengan ganache coklat pake spuit kerang keliling kue....supaya cerah,gw kasih hiasan coklat layer ijo-putih serut dan taburan spikle silver.. Kalo pingin...yuuk...yaakkk...yuukk...angkat telepon, pencet nomer gw dan pesanan siap dibuat sesuai request. Ditunggu yaahhh.....
Hikksss...fotonya gak maximal neh tapi gpp deh...belajar lagi bikin foto yang cantek..

No comments: