Monday, April 07, 2008

Cake Lagi.....cake lagi....

Eh tumbenn...hari ini ada 3 orang temen lama yang contact gw....maklum masing2 punya kesibukan sendiri...jadi kalo sudah ketemu walau cuma lewat telpon, rasanya gimanaaa gitu....
Yang pertama...Renny, dia pesen cake coklat tapi yang unik...gw tawarin Avocado Mousse cake, dan dia setuju. Cake ini buat temen kantornya yang kebetulan mania alpukat. Klop. Yang kedua, Maya...request cake keju....nah gw tawarin cake keju ala gw yaitu Starlight Cheese cake...dia setuju karena ini buat ibunya yang gak terlalu suka cake coklat...yang ketiga,Uli...sebetulnya ini orderan Natal dia yang gak sempet gw bikin...mintanya cake coklat, pake mousse coklat & taburan choco chips. Di dapur akyuu, namanya La Fortune Chocolate Cake...
Sayang...karena kamera gw lagi error jadi tuh cake gak sempat gw bikin fotonya....mudah2an tuh kamera cepet 'baek' lagi jadi besok2 bisa dipake lagi...

No comments: