Sunday, April 27, 2008

Italian Food Fiesta











Jumat lalu gw ikutan bazaar dalam rangka Hari Kartini (anehh...apa hubungannya Jeng Kartini itu sama bazaar ya?) di Cipete. Karena di stand yang lain banyak makanan rumahan (kayak nasi rames), juga ada stand makanan daerah (padang-rendang..menado-ayam rica..medan-mie siantar...aduh ne..semuanya enak banget) maka jadilah gw jualan makanan Italia. What..?? yes. It's Italian Food. Kenapa gw pilih italian food?? ya supaya beda aja. gak lucu lah kalo dalam 1 bazaar ada 2 stand yang jenis makanannya sama, lagian gw juga pernah ikut kursusnya langsung dari chef italia (yang ganteng dan gak pelit ilmu..hahaha...thanks ya chef ganteng) jadi gw bikinlah tiramisu-3 jenis- yaitu Matcha Tiramisu, Original Tiramisu & Italiano Tiramisu. Masing2 disajikan dalam 50 cup. Jenis lainnya yaitu pasta, terdiri dari : Lasagna, Penne with three cheese, Fetucinni Carbonara, Spaghetti aglio Olio dan Fusili Pancake saus bechamel. Namanya mungkin agak asing tapi sebenarnya inti dari semua makanan italia itu cuma satu : banyak bawang bombay, banyak krim & boros keju. Segala pasta bisa dikreasikan termasuk spaghetti yang bisa juga disajikan agak spicy dengan taburan cabe rawit!Bazaarnya sendiri sukses, my italian food juga laris manis....ga sia2 masak sampai jam 1. 30 pagi...

No comments: