Sunday, April 27, 2008

Sunday Dinner with Zuppa Soup




Setelah mengarungi jalanan Jakarta yang tetap ramai di siang tadi, malam ini kami sekeluarga makan malam (bahasa betawinya DINNER..) dengan Zuppa Soup. Bikinnya gak terlalu sulit, asal diperhatikan cairan dalam sup dan kematangan kulit pastry, harus pas supaya gak gosong dan tetap renyah. Si Abang abis 2 cup, babenya juga sama, gw cukup 1 cup (ya iyalah, masa badan mau dimelarin lagi..ini makan malem boo...!) dan 2 anak gw yang cewe juga 1 cup. Enough dong..?? ohh belomm....udahannya, mereka minta dessert. Astaga.com! Masih gak kenyang juga..?? ya sud, gw keluarin creme brulee dari kulkas. Tentu saja kali ini gw gak berani lagi masukin yang 1 ini ke perut gw...gw gak ada niat tanding body sama Tike Priatna..Sueerrr, gw nyesel banget ikutan makan, karena gw baru berani tidur jam 12 malem. Kenapa? supaya tuh zuppa turun dulu. Kalo gak, pasti kalori di badan makin banyak aja.

No comments: