Friday, June 13, 2008

BDCK for ABG

Pesenan ini datengnya dari mbak Dewi Soedarjo, sahabat gw yang luar biasa. Kenapa luar biasa? Blio merupakan bagian dari kel. besar Soedarjo (MRA Group) tapi amat sangat rendah hati...banyak menolong orang lain tapi hartanya tidak pernah berkurang...hehe...beda yah sama orang yang tampil 'kaya' tapi ternyata bukan siapa-siapa....:( Gw sih ingat anaknya mau ultah hari ini tapi ya gak enak aja gitu 'jualan' kue ke dia. Dan akhirnya gw bilang, kalo kue ini sebagai kado gw buat Saskia secara dia sama Abang juga temen main di sekolah...Mbak satu ini sih udah sering banget pesen kue ke gw, dan tiap kali pesen selalu tanpa banyak request...Kalo gw tanya mau rasa apa, selalu bilang yang oke aja Min,..seandainya semua customer gw kek dia...hehehe... trus waktu kali ini gw tanya mau ukuran berapa, dia bilang bikin aja yang untuk anak 20 orang karena 'cuma' dirayain di Duck King PIM2.....

minda_036

Kuenya gw bikin 3 layer sponge cake coklat sebagai base, filling dengan vla krim dikasih cacahan DCC, trus dipager pinky dan taburin mix fruit di bagian paling atasnya......
Halahh..trus tulisannya HBnya dimana...??? akhirnya, gw pegang2 dan bentuk2 lah si fondant..weekkss...kayak ongol-ongol....

minda_036

minda_036

Waktu gw baru mau parkir mobil, mbak Dewi tlp dan bilang kalau ini surprise party, jadi begitu nyampe Duck King langsung pasang lilinnya dan dinyalain supaya pas Saskia masuk, langsung dapet hadiah nyanyian Happy Birthday...hikkss...enaknya dirayain kek gini....

minda_036
(duh sas....kamu cantik banget..mau gak jadi mantu gw....:)

Setelah selesai makan, kue ultah pun beredar diantara tamu undangan yang ternyata berjumlah 50 orang (termasuk ortu lainnya),yup...untung semua kebagian....

minda_036

Cerita hari ini ditutup dengan foto berdua mbak Dewi yang canteekkk........

minda_036

Big Thanks untuk mbak Dewi....congrats untuk Saskia,Happy Birthday and God Bless you!!

No comments: