Saturday, June 14, 2008

MY SISTER B'DAY

Tudei, Selly-adek gw satu2nya juga ultah...dan sebagai kakak yang baekk, cihuuyy, gw buatin dia cake special....dia tadinya mau pesen karena mau dia bawa buat dirayain bareng temen2nya sambil main biliar..hah? jaman dulu perasaan kalo ultah udah puas tuhh kalo bisa main ke Lipstick-BLok M--atau ngeceng di Lintas Melawai---tapi ya gw gak mau dibayar...yaelah..anggep aja ini kado, kan gak semua hal di dunia ini harus dinilai dengan uang, kasih dan persaudaraan jauh lebih penting.....horee,,plok....plok.....alih profesi jadi penyair nih min??

minda_036

Kuenya 3 lapis TCCC, kelilingnya diborder dengan ganache, taburin crystal sugar ungu...kok ungu? ya suka ajah warna ungu..lucu kek permen...trus semprot dalemnya paper cup dengan ganache dan taburin lagi spikle biru muda;

minda_036

gw bikin cup paper ini dari coklat, dioles ulang masing2 warna sampai 4x supaya tebal dan gak patah,huaa...baru selesai jam 1.30 am, gantian jaga rumah ma piaraan gw yang berkaki 4, mereka tidur nyenyak, gw masih kumulan sama coklat & paper cup yang imyut-imyut.....

minda_036

minda_036

Selamat Ulang Tahun yah sis....wish u all the best....and GOD BLESS YOU!

No comments: