Sunday, June 15, 2008

Snack DARURAT

Tadi malem, my hubby bilang kalo besok siang abangnya mau dateng makan siang di rumah. Halah...gw pengen leyeh2 di minggu siang malah disuruh repot2....tapi kan masa tamu dateng gak ada suguhannya? ya sud, dalam kondisi dadakan, gw cuma nyiapin 2 jenis snack yaitu : sus keju salad ayam & stroberi roll dari putih telur, sama 1 jenis dessert yaitu Triple Puding......

minda_036
(ini adonan sus waktu masih mentah, dicetak di loyang muffin)

minda_036

minda_036
(lihat kan lelehan salad ayamnya..hhmm yummyy....)

minda_036

minda_036
(stroberi roll yang dari putih telur)

setelah makan siang, dessertnya adalah Triple Puding yang gw dapet resepnya dari Femina Online....lapisan paling bawah rasa kopi, lapisan tengah busa putih dan lapisan atas rasa karamel, trus pake vla vanilla yang dicampur dengan potongan nata de coco......

minda_036

Abis semua makanan pindah tempat ke perut, gw bagiin brosur kue gw deh buat ipar yang kerja di DikNas Jakarta....makasih ya kak atas bantuannya promosiin kue aku..lumayan aku jadi gak perlu gaji orang marketing......hehehe...

No comments: