Friday, September 05, 2008

TWO TONE BROKUS

Pesenan dari GBI Cinere bagian Komisi Wanitanya yang disingkat jadi WBI...thanks ya ibuu2.............

Udah bilang sih dari akhir agustus, tapi gak tepat tanggalnya, so nyantailah gw, secara lagi muas2in nonton dan baca, masa tiap hari kumulan mulu sama telor, gula dan tepung kan, eh tahu2 H-1 baru dibilang kalo kuenya itu buat perayaan ultah WBInya tgl 4 kemaren....haaa...?? mefet bin dadakan nih....



untungnya, mereka juga bilang budgetnya sekian, gak usah gede2 amat, asal bisa buat nancepin lilin, yaah sutralah gw ikutin. Buat gw, pinter2nya kita aja bikin sesuai budget yang gak terlalu besar inih, toh buat gw yang penting biaya bahannya ketutup lah. Gak perlu juga mau untung yang terlalu besar. Tuhan akan menggantinya dengan cara DIA sendiri yang gak bisa kita atur.

Jadi dibikinlah brokus 2 warna ini, lapisan bawah rasa orange, pake sirup sunquick, trus atasnya yang rasa coklat. Ukurannya bulet 20 cm.



Dicover semuanya pake BC putih, bawahnya dispuit satu2 dengan BC warna-warni, yah lumayan pegel bikinnya, tapi enjoy sihh, atasnya dikasih rossete pinky, dan ditempel bunga tengahnya, itu rossete paling kiri bawah agak kecoel dikit sama tangan beby waktu dia lagi megang buku PR-nya...



So, selamat ya buat WBI, terus maju dalam pelayanan kepada sesama wanita, Tuhan akan menyertai dan memberkati selalu. Amin.

No comments: