Sunday, November 16, 2008

INSTANT CAKE in 2 HOURS ONLY

Bener2 deh ini kue tercepat yagn pernah aku bikin selama ini, jam 3 start ngocok adonan, jam 6 kue udah dianter ke tetangga sebelah yang order.......tengkiuuu yaaa Mbak Silki......

Ceritanya, aku lagi ceting sama Neny dan Fiona, tau2 ditlp ke HP dari tetangga sebelah rumah persis, nanyain kue yang lagi ada...wah, aku gak ada stock nih dan dia bilang boleh deh buatin apa aja yang bisa cepet soalnya nanti mau ada tamu jam 5...what? jadi aku cuma ada waktu 2 jam aja buat bikin 2 kue? hmm....okelah, aku cuma bisa bikinin brokus aja, karena kalo bikin yang pake filing gak keburu, dan dia setuju. Baru 5 menit tutup HP, maid nya dateng dan bilang kalo pesen 1 lagi yang rasa keju ukuran kecil aja....busyeet....kayak Roro Jonggrang dong....

akhirnya, 4 asisten yang ada di rumah dikerahkan semua, yang 1 nelpon tukang telor minta nganter telornya yang kebetulan lagi abis, trus yang lain ngoles loyang dan siapin kukusan...hmm...kalo gak ada mereka bisa mati berdiri nih, secara kedabrukan gini bukan style aku banget, karena aku selalu kerja terencana...

untung, yang pesen pun wanti2 gak usah pake dekor yang meriah warnanya, yang penting ada kue karena kan gak mungkin tamu dateng cuma disuguhin teh manis doang...jadinya aku buatin brokus pandan dan brokus keju sesuai request, ukuran 24 cm dan 1 lagi brokus keju juga tapi ukuran 20 cm..dekornya? ya gitu deh...

Molor 1 jam dari request di awal, kuenya dianter jam 6, untungnya bisa dimengerti dan diterima dengan baik......terima kasih yaa buat Mbak Silki, kalo boleh lain kali jangan gini lagi ya...bukan apa, kedabrukannya itu loh...... :D

1 comment:

Fiona Siahaan said...

Plok plok plok...!!! heibatsss... 3 jam, Min.? wah salut deh gue... sambil chat pula... hehehe.. Good luck yaa!