Wednesday, June 24, 2009

2in1 BIRTHDAY CAKE

Kalo ini, diorder sama Ci Ami lagi, pesennya minggu buat selasa...hehehe..spesialis kue dadakan neh gw kayaknya, udah gitu bilangnya gini.."Min, ini kuenya mau dipake buat hari selasa abis doa ya...." oh oke deh, kirain buat selasa sore, gak taunya ditegesin lagi sama Ci Ami kalo abis doanya itu jam 9 malem! halahh...duluu banget pernah nganterin kue pagi buta, nah sekarang malem amat..hehehe...jam delivery kue gw koq jadi kayak RM Siang-Malem yang di Cipanas yakk....

sekali lagi, emang kita tuh harus siap ya kalo customer pesen kue yang agak laen, kali ini sempet ganti sampe 3x, pertama mintanya yang Latte Machiato, eh gw cek bahan, ternyata ada salah satu bahan yang udah ilang dari pasaran dan blom nemu gantinya, dan ini lumayan vital buat rasa, so gw usulin cake coklat aja buat gantinya tapi katanya kalo kue coklat mah udah bosen, ya udah kalo gitu mocca cake aja ya..eh mau, tapi pesennya jangan banyak hiasan karena yang ultah kali ini ada 2 orang, yang 1 umur 70an (aki-aki), 1 lagi umur 30an, makanya kenapa kue ini gw namain 2in1 cake, 11-12 banget sama cairan yang buat cuci rambut itu.........

Again & again, many thanks for Ci Ami & GBI Cinere yang udah repeat order beberapa kali, gw sampe udah hafal, kalo dapet tlp diluar jam yang normal (maksudnya diatas jam 8 malem ato pagii bener) itu pasti dadakan deh..hehehe....tapi gpp, inilah enaknya pesen kue ke temen kan, kalo di toko kue mana bisa? yang ada cuma bisa tlp tapi gak ada yang ngangkat...

No comments: