Wednesday, June 24, 2009

SI BLACKY ON PUDING

Hiyaaa...super duper banget deh, ini orderan ampir kelewat, dikirim ke inbox di FB, dulu blom punya BB jadi kalo lagi di jalan & mau baca msg di FB harus nunggu sampe rumah dulu, buka PC baru bisa log in dan baca, eh rupanya keterusan, jadi begitu udah punya BB (bukan bermaksud sombong looh ya...) masih lupa kalo kapan aja kan bisa sering buka FB, ngisi status, ngasih komen,termasuk juga buka inbox, jadi begitu baca,alamaak udah deket waktunya sementara gw blom konfirm bisa gak ngerjain orderan unik ini..

Kenapa unik? ya iyalah, selama ini kan kalo namanya Black Forest itu pasti dalam bentuk kue, tapi yang ini bentuknya PUDING. Emang bisa? pasti. Harus selalu bisa bikin orderan customer, karena itulah kesempatan kita untuk maju setahap lagi dari yang selama ini kita bisa, yakin kita bisa maka kita pasti bisa...LANJUTKAN! *SBYmodeon*.....


Ini pesenan Devi lagi looh, gw cetaknya pake loyang kembang uk 20 cm, belinya udah agak lama, tapi baru kali ini 'diperawanin' buat bikin puding..hehehe....bikin puding ini sih emang rada ribet ya, dimasak di 1 panci untuk masing2 adonan, ketebalannya juga harus sama supaya cantik keliatannya (kayak yang bikin,huu...eitss, penonton dilarang protes..) trus ada taburan dark cherry juga di tiap lapisan ke 2, jadi dijamin ini Black Forest asli koq, cuma bentuknya puding..oiya, ada vla-nya juga, coklat juga, bikinnya kayak vla biasa tapi susunya pake yang cair coklat, kalo suka boleh dikasih coklat dark dikit, kalo gak ada ya gpp....nah kalo taburan coklat di atasnya itu sama sekali bukan karena saya terlalu kreatif tapi supaya keliatan kalo ini memang Black Forest......

Mohon Doa Restu teman2 ya, kalo jadi dalam tahun ini Cake Shop saya akan segera dibuka loh, sementara konsepnya udah ada di kepala tapi buat ngewujudinnya masih perlu sponsor nih, jadi kalo ada yang tergerak buat jadi sponsor 3ROTTI CAKE GALERY boleh koq ngajuin proposal, ke imel saya di meong.blablaatyahoodotcom aja ya,makasih.......

Jeng Devi, you are the best & loyal customer ever deh,tengkiuu so much yaaa.....gw suka kalo lo yang order, jelas, tegas & gak pernah dadakan (semoga jangan, bisa pingsan gw), luv you....

No comments: